Komisi II DPRD Gunung Mas Kunjungi PLTU Tumbang Kajuei

indonesiasatu, 08 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Gunung mas -  Kunjungi PLTU Desa Tumbang Kajuei, anggota komisi ll DPRD gunung mas pdt Rayaniatie djangkan M.Th.berserta  berikan penjelasan kepada wartawan (08/11/2019).

"Kunjungan ke PLTU desa Tumbang Kajuei kecamatan Rungan ini untuk melihat secara langsung di lapangan tentang  persiapan PLTU yang dikabarkan paling lambat akhir tahun 2020 bisa beroperasi Secara maksimal, dan aliran listrik nya pun  menjangkau sampai ke tingkat pelosok- pelosok," jelas nya 

Anggota komisi ll DPRD gunung mas pdt Rayaniatie Djangkan M.Th  beserta rombongan berharap penuh apabila listrik PLTU Beroperasi di desa Tumbang Kajuei kacamatan tumbang jutuh ini akan turut mencipkan dan membantu upaya pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, terutama di kabupaten gunung mas.

"Yang pasti disisi lain, bakal ikut menciptakan pemerataan ekonomi dan keadilan sosial serta mengurangi kesenjangan antar wilayah. Ungkap nya.

Pertumbuhan konsumsi listrik akan mendorong pertumbuhan ekonomi. Sebaliknya, pertumbuhan ekonomi bakal mendorong pertumbuhan konsumsi. 

"Semakin banyak listrik tersedia, akan semakin besar pula peluang ekonomi suatu daerah," jelasnya.

"Dan yang paling utama memudahkan pemerintah dalam mengurangi angka kemiskinan, " ungkap nya saat di hubungi melalui seluler.  (Ramses)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu