Amien Rais dan Habib Rizieq Shihab di Tantang mubahalah Untuk Buktikan Kebenaran

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Dalam menyikapi hasil putusan KPU tanggal 22 Mei 2019, para Aliansi Relawan Pemenangan Jokowi-Amin yang terdiri dari: Tim 7, Militan 34, Forum Kajian Fitnah Akhri Zaman, Muslim Cyber Army Jokowi, Sahabat Jokowi & Panca Tunggal Banten menggelar Konfrensi pers terkait untuk mendesak kepada pemerintah RI untuk mencabut paspor atau kewarganegaraan Muhammad Rizieq Shihab, Karena yang bersangkutan sudah membahayakan keamanan Negara dan tidak taat terhadap hukum yang berlaku di Indonesia. 

Diki Chandra selaku Ketua Muslim Cyber Army Jokowi mengatakan; "Saya menantang senior PAN Amien Rais dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab untuk mubahalah. Tujuan mubahalah itu untuk membuktikan siapa yang berbohong dan siapa yang jujur atas penilaian bahwa Pemilu 2019 penuh kecurangan" , ujar Diki pada saat konfrensi press disalah satu hotel kawasan Jakarta Timur, Selasa(21/5)sore.

"Saya mengajak mubahalah saudara berdua, jika hal-hal yang menyangkut ketiga poin di atas itu benar. Dengan meminta kepada Allah SWT berupa laknat mati dalam keadaan hina satu bulan setelah mubahalah, bagi siapa yang salah atau bohong atas berbagai tuduhan seperti yang di atas," kata Diki

Tetapi sayangkan kami akan membuat pernyataan bahwa sampai hari ini ajakan mubahalah , saat detik ini belum ada balasan dari mereka berdua, ungkapnya.

Habib Rizieq Shihab selalu membawa nilai-nilai agama selalu menyuarakan tentang kecurangan yang membuat people power hingga menyebabkan adanya jihad, apalagi kita prabowo menolak untuk tanda tanggan karena menurut beliau dalam hasil KPU ada kecurangan, tutur Diki.

Disisi lain, Anwar Husin selaku Ketua Umum Militan 34 ( M34) mengatakan ; "Sebagai relawan pendukung pasangan calon presiden Jokowi-Ma'ruf ,saya ucapkan Allamudillah karena terpilih beliau berdua sudah terpilih untuk memimpin Indonesia periode 2019 - 2024 berarti perjuangan kita selama ini tidak sia-sia,"ujar Anwar.

Di dalam beberapa hari ini kedepan akan mengajukan surat kepada Bapak Presiden RI untuk mencabut pasword dan ke negaraan dari Habib Rizieq Shihab karena membahayakan, ucap Anwar

Kenapa ingin di cabut supaya bisa membuat efek jerah supaya Habib Rizieq Shihab bisa pulang ke Indonesia dan jangan hanya buahnya di suruh perang jihad tetapi ketuanya malah kabur, ini sudah seperti banci saja, ungkap Anwar.

Untuk diketahui secara medsos kita sudah ada dibuat petisi untuk pencabutan kewarganegaraan Habib Rizieq Shihab jadi entar bisa kita sebar-sebarkan, tutur Anwar. (RK) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita