Apel Kesiapan Pemilu,Walikota Manado Himbau Untuk Sama-sama Menjaga Situasi Aman Dan Nyaman

INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Bertempat di Lapangan Sparta Tikala Manado,Walikota Manado DR.Ir.GS.Vicky Lumentut SH,M.Si membuka pelaksanaan apel dalam rangka Gelar pasukan dan serpras pengamanan TPS,senin pagi(15/04/2019).

Pada apel pagi tersebut,Walikota Manado DR.Ir.GS.Vicky Lumentut SH menyampaikan  bahwa pada tanggal 17 April 2019 nanti,merupakan hari penting bagi masyarakat Indonesia,dimana pada hari itu masyarakat yang memiliki hak pilih dapat menyalurkan suaranya untuk memilih pemimpin negara serta para wakil rakyat yang akan dilaksanakan secara serentak.

"Oleh karena itu,marilah kita bersama-sama menjaga situasi aman dan nyaman menjelang,selama dan sesudah Pemilu serentak ini.Berbeda pandangan politik adalah sebuah keniscayaan namun yang lebih penting adalah mengupayakan kemajuan dan kebaikan bagi sesama manusia.Semoga dengan komitmen kerja keras,kerja cerdas dan kerja sama kita dapat mewujudkan harapan-harapan terbaik bagi bangsa Indonesia yang kita cintai," ujar Walikota Manado.

Disampaikan juga oleh Walikota Manado,bahwa kolaborasi Pemerintah bersama aparat keamanan tentunya sangat diperlukan di dalam mengemban tugas mulia mengawal pelaksanaan Pemilu supaya keamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan logistik Pemilu benar-benar aman dan terjaga.

Usai memberikan sambutan,Walikota Manado mengecek kesiapan personel pasukan yang meliputi aparat Kepolisisan,Satpol PP Kota Manado,Dinas Perhubungan kota Manado,Dinas Damkar Kota Manado,seluruh Kepala Lingkungan serta jajaran Linmas Kota Manado.

Pada Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Pemilu tersebut,Walikota Manado DR.Ir.GS.Vicky Lumentut SH didampingi Kapolres Kota Manado Benny Bawensel.Dandim 1309/Manado Letkol.Inf.Elvino Yudha Kurniawan,Kejari Kota Manado Maryono SH,MH,Ketua PN Mando Lukman Bachmid,Danlanudsri Manado Kol.Nav Insan Nanjaya,Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat SH,MH serta jajaran pejabat di lingkup Pemerintah Kota Manado.(pemhum/steven)

 

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita