Bupati Jeneponto Lakukan Sidak di RSUD Lanto Dg Pasewang

samsir, 13 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO, Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Jeneponto, Drs, H. Iksan Iskandar melakukan infeksi medadak (sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang, Rabu (11/6/2019).

Dalam sidaknya itu, Bupati Jeneponto Drs, H. Iksan Iskandar didampingi Sekda Dr.dr, Syafruddin Nurdin, Kepala BKPSDM, Kabag Hukum dan Kepala PPKAD serta unsur Pemerintahan.

Menurut Iksan Iskandar, sidak yang dilakukan ini untuk mengecek kesiapan para pegawai yang ada di Rumah Sakit Lanto Dg Pasewang sekaligus melihat langsung kondidi RS sekarang.

"Alhamdulillah RS kita ini sudah siap standbay, meskipun masih ada fasilitas yang perlu dibenahi," kata Bupati kepada awak media.

Lanjut Ia sampaikan ada beberapa fasilitas masih perlu dibenahi, seperti. Fasilitas kebersihan yang perlu ditingkatkan lagi.

Selain itu kata dia, Rumah Sakit Lanto Dg Pasewang, dalam waktu dekat pada 17 Juni 2019 akan menghadapi akreditasi. Tentu perlu persiapan pihak rumah sakit untuk menghadapi itu.

"Jadi kita berharap dalam kondisi sehat. Karena akan ditinjau oleh tim akreditasi," katanya.

Dimana sebelumnya, di rumah sakit tersebut baru - baru ini pernah ada problem mengenai ketersedian obat dan layanan. Namun sudah dapat ditangani dengan baik, tambah Iksan Iskandar.


Editor : Samsir
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu