Diduga Kartu Telkomsel Halo Ganda, Pelanggan Ini Kecewa

INDONESIASATU.CO.ID:

MUBA - Pelanggan  PT. Telkomsel merasa kecewa terhadap Pelayanan PT Telkomsel Grapari Sekayu .khususnya Produk Telkomsel yaitu Kartu Halo ,di duga pelayanan telkomsel kurang memuaskan dalam  hal kenyamanan.

Hal tersebut di ungkap oleh salah satu pelanggan setia telkomsel Andi Mustika, Selasa (30/4/2019) terhadap beberapa awak media, bahwa kartu Halo Telkomsel selulernya diduga telah di gandakan oleh pihak Telkomsel, hal tersebut di ketahui Andi Mustika, pada saat Andi di Telpon orang yang mengaku bahwa Andi mempunyai hutang terhadap dirinya, dan menelpon berulang ulang untuk menagih Hutang.

Andi terkejut hutang apa kata andi padahal kartu Telpon Halonya itu baru di Daftarkan di Grapari Cabang Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel ,kok tiba tiba ada orang menelpon menagih hutang,"ujar nya kecewa untuk Hal ini saya akan mengadukannya ke Lembaga Perlindungan Konsumen .

Merasa tidak nyaman andi mengajak rekan rekan Media lainnya yang bertugas di Musi Banyuasin untuk mengkonfirmasi ke Grapari Cabang Sekayu.

Namun saat kami konfirmasi dengan Maneger Grapari Sekayu yang bernama Tari menjelaskan, "itu bukan di gandakan akan tetapi konsumen yang tidak membayar taggihan selama tiga bulan maka kartu nya akan Mati maka otomatis kartu tersebut akan di jual kembali oleh Telkomsel dan itu hal yang biasa  bagi kami mendapatkan komplain dari konsumen yang seperti ini. dan kalau bisa kartu bapak dimatikan saja ganti dengan nomor private bapak untuk transmigrasi ke kartu Halo, "ujarnya. 

Saat di tanya apa saja Hak-Hak Konsumen Telkomsel Tari tidak bisa menjawab.di tempat terpisah Indra Jaya selaku Tokoh Pemuda Mengatakan, kalau begini di mana letak perlindungan  konsumen nya Telkomsel,  masih enak saudara andi cuma di taggih hutang, bagai mana nanti bila konsumen Telkomsel kartu Halo yang mendapatkan  nomor Bekas Pembunuh atau Teroris kan bisa repot.kok bisa bisa nya Pihak Telkomsel menjual Produk yang tidak jelas kehigenisannya, "ujarnya.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita