Hujan Turun, Jalan Depan RSUD Doris Silvanus Banjir

indonesiasatu, 07 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Palangka Raya - Hujan dengan intensitas cukup lebat turun tadi malam di Palangka Raya. Dari pukul 18.00 Wib sampai pagi, merata diwilayah palangka raya.

Terpantau di jalan Tambun Bungai, khususnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah palangka raya, perempatan Jalan RA. Kartini, aliran air membanjiri jalan mau masuk ke rumah sakit tersebut.

Saat indonesiasatu.co.id melewati jalan tersebut, para pengemudi baik sepeda motor dan mobil susah melewatinya. Tinggi Genangan air hampir 50 cm dengan panjang genangan diruas jalan Tambun Bungai, RA. Kartini dan ke arah Komplek Komplek Balai Kaharingan.

Rusdi, Warga di komplek tersebut menyampaikan, sangat mengeluhkan draenese yang tidak berfunsi secara maksimal sedangkan di depan rumah sakit Doris Silvanus sudah diperbaiki draenese.

"Saya sangat mengeluhkan draenese diwilayah komplek kaharingan yang berdekatan dengan draenese rumah sakit, baru satu hari turun hujan dengan intensitas sedang, air sudah mengenang hampir 50 cm, apalagi kalau hujan sangat deras, tentu sangat merepotkan." terang kepada indonesiasatu.co.id tadi malam 06/10/19.

Hasil pantauan indonesiasatu.co.id, banjir yang mengenang didepan rumah sakit Doris Silvanus akibat saluran air yang dari badan jalan menuju lobang darenese / parit tertutup kotoran sampah sehingga menggangu aliran air masuk menuju draenese, sehingga air meluber dijalan.

Harapan masyarakat sekitar, agar pemerintah khususnya kota palangka raya bisa memperhatikan draenese yang ada, dan sampah - sampah yang ada di darenese bisa cepat dibersihkan karena sekarang sudah masuk musim penghujan.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu