Kampanyekan Hidup Bersih & Sehat, Persit Bersihkan Pasar Batusangkar

INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI 0307 TD bersama jajaran ASN Tanah Datar melaksanakan senam bersama di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Jum’at (12/04/19).

Senam kali dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI 0307 TD Ny. Sri Bulan Hasibuan dan turut hadir Dandim 0307 TD Letkol Inf. Edi S Harahap, Asisten, Kepala OPD, Ketua GOW Ny. Retri Zuldafri dan Kepala BPJS Tanah Datar Erwin

Dandim 0307 Tanah Datar dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73. “Melalui senam bersama ini dan nanti kita lanjutkan dengan gotong royong di seputaran pasar Batusangkar, kita ingin menunjukkan sekaligus mengkampanyekan perilaku hidup sehat dan bersih kepada masyarakat,” sampainya.

Apalagi ungkap Dandim, Batusangkar kemaren ini mendapat penghargaan Piala Adipura serta Pasar Batusangkar terpilih sebagai Pasar Ramah Lingkungan tingkat Nasional.

“Prestasi ini perlu dipertahankan dengan terus mengkampanyekan kota Batusangkar bebas sampah, mengajak masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar tidak membuang sampah sembarangan,” harapnya.

Laporan : Humas

Editor : Joni Hermanto

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita