Kapolda Banten Buka Kegiatan One Day Trail Adventure Kakaren #3 di Cilegon

INDONESIASATU.CO.ID:

Cilegon - Menjalin sinergitas Polda Banten dan Korem 064/MY, telah dilaksanakan kegiatan One Day Trail Adventure Kakaren #3 yang bertemakan 'Bersama Polri Kita Ciptakan Situasi dan Kondisi Yang Aman dan Nyaman Demi Terwujudnya Indonesia Damai', bertempat di Sirkuit Galvin JLS, Sabtu pagi (23/02/2019) Pukul 08.00 WIB. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si, Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno, Para Pejabat Utama Jajaran Polda Banten, Tb.Jaman (Mantan Walikota Serang), Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso SH.SIK, Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.SM.Mds (Dandim 0623/Cilegon), Letkol Inf Erwin. Agung (Dandim Serang), TB Roy Basri (Ketua IMI Banten), Okan Kornelius (Artis Ibu Kota), para Peserta Trail Adventure Kakaren #3. 

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Windiyatno menyampaikan rasa terimakasihnya telah melakukan trail bersama. Serta dalam kegiatan ngetrail Danrem 064/MY mengingatkan untuk diperhatikan masalah keamanan, pada dasarnya dalam ngetrail bisa memberikan kepada kita semua tentang kedisiplinan dan keberanian karena olahraga ini rata-rata membawa dampak yang cukup signifikan.

"Saya meminta kepada seluruh peserta dengan cermat menghadapi medan yang akan di lalui, jangan sampai emosi, kenali medan dan kuasai medan dengan baik, serta perhatikan kondisi motor dan jangan dipaksakan," ungkap Danrem 064/MY. 

Sementara Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si dalam membuka kegiatan mengatakan dalam kesempatan ini Kapolda merasa bahagia dan sangat senang dengan melihat para peserta event adventure Kakaren 3 pada semangat dan gembira dan apalagi para peserta ada yang dari luar kota.

"Untuk itu saya mengajak kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga keamanan demi kelancaran pelaksanaan dan saya juga berharap dengan event berikutnya dan selanjutnya kedepan di iringi dengan kegiatan sosial sehingga kesan-kesan dari masyarakat menjadi lebih shoot dan lebih nyaman," tutup Kapolda. 

Selanjutnya Tomsi yang didampingi Danrem 064/MY serta PJU Polda lainnya membuka kegiatan One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru dengan mengangkat bendera Start. (***)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita