Ketua Kadin Gelar Open House di Hari Lebaran ke 2

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Rosan Roeslani menggelar Open House menyambut Lebaran di kediaman pribadinya di Jalan Raya Kemang Timur, Nomor 99A Jakarta Selatan.Open House tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. 

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani memiliki doa dan harapan khusus bagi Indonesia pada Hari Raya Idul Fitri Di hari penuh berkah ini, keamanan dan kenyamanan menjadi ujud utama yang diusung pelaku usaha, ujar Roalan pada acara 'open house' di kediamannya, di Jakarta Selatan, Rabu (6/6)sore.

"Semoga Indonesia kita ciptakan selalu dalam keadaan yang baik, aman damai, silaturahim selalu terjaga," kata dia, saat ditemui.

Keamanan, tegas Rosan merupakan modal penting bagi Indonesia untuk mendorong kinerja perekonomian. Ekonomi, jelas dia, akan bertumbuh dalam situasi yang aman.

"Sehingga ke depan yang modal utama dari pertumbuhan ekonomi kita adalah keamanan akan selalu bisa berkembang," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa pula Rosan mewakili Kadin Indonesia menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Selamat lebaran. Mohon maaf lahir dan batin," tandasnya.(RK)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita