Ketua Tim PKK Kabupaten Hj. Rismayani Dampingi Bupati Syamsuddin Hamid Hadiri Acara Peringatan HUT Ke-59 Pangkep di Minasatene

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ketua Tim PKK Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Hj Rismayani Syamsuddin kini hadiri acara peringatan HUT ke-59 Kabupaten Pangkep mendampingi Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid, SE yang dilakukan dilapangan sepak bola Minasate’ne Kamis (21/2).

Pada acara tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi-Selatan, Prof. Dr Nurudin Abdullah, Kajati Sulsel, Kapolda Sulsel dan sejumlah Bupati se-Sulawesi Selatan.

Hj Rismayani Syamsuddin yang juga sebagai calon anggota DPR RI dari partai Golkar dengan nomor urut 6 dapil II Sulawesi-Selatan saat ditemui disela-sela acara peringatan Hari jadi Pangkep ke-59 ini mengatakan bahwa kita patut syukuri bahwa hari ini adalah puncak acara peringatan hari jadi ke-59 Kabupaten Pangkep yang kita cintai bersama.

“Peringatan Hari jadi ke-59 Pangkep tahun ini jauh lebih ramai, lebih damai, lebih sejuk dan penuh persaudaraan, kemudian yang tak kala pentingnya adalah menjunjung tinggi tali kebersamaan untuk bersama membangun Pangkep yang lebih maju” ujarnya.

Hj Rismayani yang dikenal peduli terhadap warga yang tidak mampu dan aktif melakukan kunjungan terhadap masyarakatnya bahkan menjenguk warganya yang sakit ini mengatakan bahwa yang paling saya syukuri karena keterlibatan langsung masyarakat desa, yang menyaksikan acara peringatan HUT Proklamasi ke-59 Pangkep ini. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita