Usai Pemilu, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-Penyelenggaraan pesta demokrasi, pemilihan capres cawapres, DPD, DPR mulai tingkat Kabupaten hingga pusat telah usai. Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu.

Ia mengimbau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pangkep untuk kembali bersatu setelah pemilu 2019 ini digelar serentak di seluruh wilayah.

"Pesta demokrasi telah selesai. Masing-masing orang memiliki pilihan pada penyelenggaraan kemarin. Olehnya itu, mari saat ini kita kembali bersatu untuk bangsa. Segala bentuk perbedaan politik telah selesai," ucapnya, Jumat, 19 April.

Lanjut ia pun menjelaskan bahwa pilihan politik boleh berbeda. Tetapi tali silaturahim antar harus tetap terjaga sampai kapan pun.

Selain itu, AKBP Tulus Sinaga juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Pangkep yang telah ikut berpartisipasi pada pemilu ini. Hingga pemilu di Kabupaten Pangkep berlangsung kondusif dan aman.

"Tentunya kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah sama-sama mengawal jalannya pemilu ini. Masyarakat juga yang telah berpartisipaai aktif dalam pelaksanaan pemilu serentak ini," jelasnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita