Yansen Binti Bebas, Disambut Aksi Aliansi Dayak Bersatu

indragunawan, 01 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PALANGKA RAYA, KALTENG. - Yansen Alison Binti, akan dipastikan bebas tanggal 4 Desember 2019.

Hal ini sampaikan Ingkit Djaper Penanggung Jawab dan Koordinator Aksi Aliansi Dayak Bersatu.

Kegiatan tersebut merupakan rasa Soladaritas atas masalah yang ditimpa salah satu Tokoh masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Terkait penyambutan kebebasan Yansen Binti, tidak ada aksi apapun hanya penyambutan biasa, " katanya kepada indonesiasatu via telepon 30/11/2019.

Direncanakan kegiatan penyambutan kebebasan Yansen Binti, tepat pada hari kebebasannya hari Rabu tanggal 4 Desember 2019.

Ada dua titik kumpul, di Lapas Kelas IIA Palangka Raya jalan Tjilik Riwut Km 1,5 pukul 08.00 Wib dan di rumah Yansen Binti jalan Batu Suli V D No. 3 Palangka Raya.

"Mungkin kita akan koordinasi untuk Patwal dari Polresta saja apabila memungkinkan atau bila estimasi massa yang berkumpul di Lapas mau mengawal ke Bapas dan kerumah beliau di jalan Batu Suli 5 (lima), aman aza dan koordinasi pasti terus kami lakukan dengan pihak Kepolisian dan pihak terkait, "paparnya.

Lanjutnya, "Bahkan Yansen Binti sama sekali tidak ada mengkoordinir hal tersebut, malah YB menyarankan agar bersyukur dengan berdoa di tempat masing - masing saja sebagai bentuk dukungan kepada beliau, " imbuhnya.

Direncanakan rute nanti dari Lapas Yansen Binti ke Bapas terus ke Makam anaknya Daniel, di TPU Km 12 jalan Tjilik Riwut Palangka Raya dan langsung ke rumah beliau jalan Batu Suli V D No. 3 Palangka Raya.

Yansen Binti telah menjalani dua pertiga masa tahanannya setelah hasil kasasi dari MA. (ig). 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu