KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Ditlantas Polda Kalteng Hibahkan Dua Unit Kendaraan Kepada Satlantas Jajaran

Palangka Raya – Untuk menjawab tantangan zaman yang semakin berkembang pesat, harus dibutuhkan inovasi percepatan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Berkaitan dengan hal tersebut, Ditlantas Polda Kalteng menyerahkan dua unit kendaraan dinas kepada Satlantas Polres jajarannya.

Dua unit kendaraan dinas tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K saat penupatan kegiatan Pelatihan Pengawalan Lalu Lintas 2023 di halaman Ditlantas Polda setempat, Jumat (27/1/2023) pagi.

Dalam arahannya, Dirlantas mengatakan bahwa tidak semua Satlantas mendapatkan tambahan kendaraan operasional baru, dimana pada kesempatan ini ada dua Satlantas yang menerima hibah kendaraan tersebut yaitu Satlantas Polres Barito Selatan dan Satlantas Polres Barito Utara.

“Kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh negara ini harus dijaga dengan cara merawat dan mempergunakan kendaraan dinas ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terlebih yang berada di wilayah” ucap Dirlantas

Adapun kendaraan dinas yang diserahkan ini yaitu kendaraan roda dua jenis RW Patwal VFR 850 cc.

Diharapkan dengan adanya fasilitas tambahan ini nantinya bisa menjadi motivasi guna peningkatan kualitas pelayanan publik. Baik itu kegiatan patroli, pengawalan dan tugas lainnya sehingga masyarakat semakin mudah, cepat dan murah dalam memperoleh pelayanan terbaik dari Polantas. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *