KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

PJU kota Palangka Raya Kembali Menyala

Palangka Raya – Beberapa Hari Terakhir Kota Cantik Palangka Raya di beberapa titik jalan terlihat Penerangan Jalan Umum (PJU) padam, Hal ini disebabkan ada beberapa miskomunikasi antara Pemko dengan Pihak PLN Kota Palangka Raya.

Kepala Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Imbang yang dihubungi via aplikasi pesan singkat mengatakan jika Hal kesalahpahaman ini telah selesai. ” lampu PJU yang sempat padam beberapa hari yang lalu sudah kembali menyala, walau ada beberapa titik yang masih padam itu sedang proses penyalaan ” ujarnya Jumat 27 Januari 2023.

Imbang juga menambahkan jika salah satu kendalanya ialah Keterlambatan penyelesaian Tagihan Rekening PJU bulan Januari Kota Palangka Raya tahun 2023 disebabkan karena kelengkapan administrasi Pentatausahaan keuangan yang dimana perlu kelengkapan terutama diawal tahun anggaran , tetapi pada hari ini sudah dapat diselesaikan. Hal ini dibuktikan dengan telah terbitnya SP2D Pembayaran rekening PJU yang tadi siang telah terbit dan proses selanjutnya adalah masuknya uang dari Kas daerah ke rekening milik PLN ” tambahnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *