KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

ASN dan PTT Diskominfo Kota Palangka Raya Ikuti Kegiatan Menanam Bersama

Palangka Raya – Seluruh ASN dan PTT Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Palangka Raya ikuti kegiatann menanam bersama komoditas cabai, bawang merah dan sayuran di halaman kantor Diskominfo, Jumat (27/1/2023).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Saipullah mengatakan program ini dilaksanakan untuk menjaga ketahanan pangan dan menekan laju inflasi di Kota Palangka Raya.

“Sesuai dengan arahan Walikota Palangka Raya, bersama-sama kita manfaatkan lahan yang ada di sekitar kantor untuk menanam komoditas cabe, bawang merah dan sayuran. Kegiatan ini merupakan langkah kita sebagai ASN membantu stabilitas ekonomi khususnya di wilayah Pemerintah Kota Palangka Raya,” jelas Saipullah.

Saipullah juga berpesan kepada ASN dan PTT untuk bersama-sama melaksanakan gerakan menanam komoditas hortikultura ini di halaman rumah masing – masing.

“Kita bersama – sama mendukung program yang diarahkan Walikota Palangka Raya dengan memanfaatkan lahan pekarangan yang ada dengan menanam komoditas hortikultura seperti cabai, bawang, dan sayur – sayuran. Kita harapkan hal ini juga dapat dicontoh oleh masyarakat,” katanya.

Dirinya menyebutkan bahwa gerakan menanam komoditas cabe dan bawang serta sayur-sayuran ini dilaksanakan semua perangkat daerah lingkup pemerintah Kota Palangka Raya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *