KaltengKapuas

Bupati Kapuas hadiri Ibadah dan Perayaan HUT Ke – 56 dan Reuni Akbar STM/SMK – GKE Mandomai

Palangka Raya – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H hadiri Ibadah dan Perayaan HUT Ke – 56 dan Reuni Akbar STM/SMK – GKE Mandomai, bertempat di Gedung STM/SMK – GKE Mandomai.

Hadir dalam acara tersebut secara virtual Anggota DPD RI Dapil Kalteng Dr. Agustin Teras Narang serta alumni STM/SMK – GKE Mandomai, hadir pula di tempat tersebut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes, Ketua MS GKE Banjarmasin Prof. Joni Bungai, M.Pd, Pdt. Dr. Simpon F. Lion, alumni STM/SMK – GKE Mandomai dan undangan lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan dengan pertemuan ini untuk bersama membentuk untuk menancapkan pandidikan serta bagaimana STM/SMK – GKE Mandomai yang hebat. Pendidikan adalah salah satu media mata rantai kemiskinan.
“Pendidikan adalah salah satu lokomotif pendorong untuk memutus mata rantai kemiskinan, maka oleh karena itu saya minta buat pendidikan yang berkualitas dan bermutu. Saya harapkan nanti  bagaimana STM/SMK – GKEMandomai ini bisa menjadi SMK yang hebat dan luar biasa, dengan kebersamaan kita serta para alumni untuk memperhatikan SMK yang kita banggakan ini,” Ucap Ben.

Lanjutnya mengatakan bahwa untuk tips mengajar jangan terpaku pada silabus yaitu harus mempunyai inovasi untuk mengajarkan bagaimana siswa mandiri. “Saya minta para guru selalu semangat terutama para alumni agar selalu siap untuk mendukung baik secara materi maupun moril,” kata Ben. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *