Berita UtamaKaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Terekam CCTV, Aksi Perampok Todongkan Sajam ke Kasir Pegawai Alfamart di Jalan Beliang.

Palangkaraya – Aksi perampokan sebuah Alfamart di Jalan Beliang Induk, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekanraya, Kota Palangkaraya disatroni seorang pria tak dikenal dengan membawa senjata tajam (Sajam).

Para pegawai Alfamart tersebut seperti biasa sekitar pukul 23.00 WIB hendak menutup gerbang Alfamart untuk menutup dari aktifitasnya.

Namun tiba-tiba datang seorang pria lalu masuk ke Alfamart dan menodongkan senjata tajam (Sajam) jenis golok kepada pegawai kasir dan gasak uang dilaci kasir, Kejadian itu terjadi Jum’at 27 Januari 2023.

Dalam keterangan saksi pegawai Alfamart bernama Fitri diketahui perampok tersebut awalnya meminta korban untuk menyerahkan sejumlah uang di dalam brankas namun tidak berhasil.

Kemudian pelaku berpindah menuju ke meja kasir depan dan disana berhasil menggasak sejumlah uang tunai senilai Rp 1.300.000.

“Saat hendak menutup rolling door, tiba-tiba saya di todong menggunakan Sajam dan pelaku berhasil mengambil uang di dalam laci kasir lalu kabur meninggalkan Alfamart,” jelasnya, Sabtu 28 Januari 2023.

Berbekal CCTV yang ada di tempat kejadian, korban pun langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polresta Palangkaraya. (RZal/wartakalteng)

2 thoughts on “Terekam CCTV, Aksi Perampok Todongkan Sajam ke Kasir Pegawai Alfamart di Jalan Beliang.

  • Tingkat kriminalitas skrg semakin marak ya, semoga korban ditabahkan dan pelaku di jerat hukuman sesuai dengan tindakan nya.

    Reply
  • Hermansyah

    Aparat kepolisian kaya nya harus lebih giat lagi patroli dengan membagi tim menjadi beberapa regu ke lokasi2 jalan2 yg dianggap sepi dan berpotensi rawan kriminalitas agar masyarakat merasa lebih sedikit aman dan nyaman karna polisi pengayom masyarakat..bravo polri

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *