KaltengSeruyan

Yulhaidir hadiri langsung kegiatan Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah

Kuala Pembuang – Bertempat di Aula BKAD, Bupati Seruyan Bpk Yulhaidir hadiri langsung kegiatan Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Seruyan Tahun Anggaran 2022, Jum’at 27 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan berharap kepada tim pemeriksa, kiranya dapat memberi masukan, saran serta pendapat, melalui fungsi pembinaan, pelaksanaan yang teratur dan pengawasan yang berkelanjutan terhadap LKPD Kabupaten Seruyan Tahun Anggaran 2022.

Bupati Seruyan juga menginstruksikan kepada Kepala Perangkat Daerah, agar tidak meninggalkan tempat atau melakukan perjalanan dinas saat ada pemeriksaan ini kecuali hal yang mendesak dan mendapat izin langsung dari Bupati Seruyan. Kooperatif dan proaktif serta mempersiapkan segala dokumen administratif yang diminta oleh pemeriksa secara baik dan akurat, sehingga proses pemeriksaan atas LKPD dapat berjalan dengan tertib dan lancar, karena LKPD merupakan tanggungjawab kita bersama.

Bupati Seruyan Bpk Yulhaidir juga menambahkan kepada semua SKPD agar menjadikan setiap kelemahan dan kesalahan yang lalu sebagai pengalaman agar lebih baik dan sempurna ke depannya. Jangan sampai membuat kesalahan yang sama kedua kalinya, jangan sampai terulang dan apa yang diminta BPK harus beres hari itu juga.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *