KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Beras Murah Dijual di Kelurahan Pahandut

Palangka Raya – Warga Kelurahan Pahandut yang tinggal di Jalan Kalimantan berbondong-bondong untuk membeli beras murah yang dijual oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Sabtu (28/1/2023).

Operasi pasar khusus beras siam ini digelar pukul 13.30 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Ada 1.200 sak beras yang disiapkan dalam operasi pasar dalam rangka menstabilkan inflasi ini.

Operasi pasar kali ini lebih meriah dari sebelumnya karena dihadiri oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta istri yang juga Ketua TP PKK Kota Palangka Raya.

Turut mendampingi walikota yakni Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Samsul Rizal, Kabid Perdagangan Hadriansyah, Camat Pahandut Berlianto dan Lurah Pahandut.

Agar pelaksanaan pembelian beras murah berlangsung tertib, maka sehari sebelumnya pihak kelurahan melalui Ketua RT membagikan kupon kepada warganya.

“Pasar murah ini sangat membantu masyarakat, karena harganya terjangkau. Mereka terlihat gembira dengan diadakannya operasi pasar ini,” sebut walikota.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *