KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Wali Kota Mengukuhkan Satgas Kerukunan Umat Beragama Kota Palangka Raya

Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Rapat Kerja Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Palangka yang dilanjutkan dengan pengukuhan Satgas Kerukunan Umat Beragama Kota Palangka Raya bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (28/1/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan Rapat Kerja FKUB Kota Palangka Raya Tahun 2023 ini.

“Saya mengapresiasi penyelenggaraan Rapat FKUB Kota Palangka Raya ini. Harapannya rapat kerja ini dapat berjalan lancar dan membuahkan hasil bagi perkembangan FKUB ke depannya,” ucap Fairid.

Dikatakan Fairid, FKUB adalah mitra pemerintah, berkontribusi besar untuk membangun dan memelihara kerukunan umat beragama, khususnya di Kota Palangka Raya.

Wali Kota juga berharap agar pengurus dan anggota FKUB dalam Raker ini dapat menyusun dan menjalankan program kerja yang selaras dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Palangka Raya, dalam rangka menciptakan harmonisasi antar dan intra umat beragama menuju kesejahteraan lahir dan batin.

“Saya berharap para pengurus dan anggota FKUB pada raker ini dapat menyusun dan menjalankan program kerja yang selaras dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Palangka Raya, dalam rangka menciptakan harmonisasi antar dan intra umat beragama,” harap Fairid.

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Ketua FKUB Kota Palangka Raya, Ketua MUI Kota Palangka Raya, serta organisasi keagamaan. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *