KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Perayaan Natal GAMKI : Junjung Tinggi Toleransi

Palangka Raya – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kalimantan Tengah (Kalteng) dan GAMKI Kota Palangka Raya menggelar perayaan Natal bersama di Gereja Kristen Evagelis (GKE) Kanaan, Jalan Putri Junjung Buih III, Kota Palangka Raya, Sabtu (28/1/2023).

Turut hadir pada acara tersebut, Anggota DPR RI Willy M Yoseph dan Egahni Ary Ben Bahat serta Ketua GAMKI Winda Natalia.

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Leonard S Ampung dalam sambutannya mewakili Gubernur Kalimantan Tengah menyampaikan, Pemerintah Daerah tidak bisa bekerja sendiri tetapi memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk tentunya GAMKI Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya sebagai organisasi pemuda.

Leonard berharap, seluruh anggota GAMKI dapat terus mendukung program-program Pemerintah Provinsi Kalteng. Bersinergi dan berkolaborasi, bersama-sama mendorong upaya percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin, kita semua memiliki harapan yang sama, yakni untuk memberikan kontribusi optimal bagi kemajuan pembangunan daerah Provinsi Kalteng yang kita cintai dan kita banggakan,” ungkap Leonard.

Di akhir sambutannya Leonard berpesan kepada Umat Kristiani di Kalteng agar berusaha selalu merefleksikan cinta kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, menjadi terang dunia, senantiasa membawa pesan damai, serta terus memelihara semangat kebersamaan dan menjunjung tinggi toleransi yang dibalut dengan Falsafah Huma Betang.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *