BKKBNKaltengPalangka Raya

Percepat Penurunan Stunting Melalui Aplikasi Elsimil BKKBN Kalteng Lakukan Koordinasi Lintas Sektor

Palangka Raya – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Koordinasi Lintas Sektor Pencegahan dan Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Kalimantan Tengah Melalui Implementasi Aplikasi Elsimil (Aplikasi Siap Nikah dan Hamil). Senin 30 Januari 2023

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui zoom dibuka oleh Plt. Kepala BKKBN Prov. Kalteng Dr. Dadi Ahmad Roswandi, M.Si yang dihadiri undangan peserta mencakup Kepala KUA Kab/Kota, Tim Pendamping Keluarga (TPK) di 3 Kecamatan masing-masing 1 orang, Admin Elsimil Kab/Kota.

Dalam sambutanya Dadi menjelaskan “ tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun pemahaman yang sama tetang pentingnya pencegahan stunting dari hulu kepada Catin/calon PUS dalam upaya percepatan penurunan stunting serta membangun komitmen Bersama dalam implementasi pencegahan stunting dari hulu kepada catin/calon PUS dalam upaya percepatan penurunan stunting diberbagai tingkatan wilayah “.

dan mengharapkan agar kegiatan ini mampu membangun pemahaman yang sama tentang pentingnya pencegahan stunting dari hulu kepada catin/calon PUS serta dapat membangun komitmen Bersama dalam implementasi pencegahan stunting dari hulu melalui Aplikasi Elsimil.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *