Berita UtamaKaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Teras Narang Tanggapi Pengosongan Gedung Koni Kalteng

Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah dua periode pada 4 Agustus 2005-4 Agustus 2015, Agustin Teras Narang memberikan tanggapanya mengenai polemik yang terjadi di kubu KONI Kalteng, Minggu 29 Januari 2023.

Dihubungi melalui chat seluler , Mantan Ketua Komisi II dan III DPR RI (Fraksi PDI Perjuangan) periode 1999-2004 dan 2004-2005 yang Akrab di sapa Teras Narang ini,memberikan tanggapannya mengenai peristiwa yang terjadi di Koni Kalteng saat ini, dirinya mengatakan jika Koni sudah lama dan sejak semula berada dilokasi tersebut,dan sekiranya pemprov kalteng menginginkan keperluan lain, sebaiknya menggunakan gedung lain saja,karna masih banyak gedung yang bisa dimanfaatkan oleh provinsi Kalteng.

“Mengingat keberadaan Koni ditempat tersebut sudah cukup lama,dan sekiranya Pemerintah Provinsi mau menggunakan untuk keperluan lain,sebaiknya gunakan gedung lain yang menurut hemat saya masih banyak yang bisa dimanfaatkan.” jelas Teras.

Anggota DPD RI dari daerah pemilihan provinsi Kalteng ini,juga menghimbau agar Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bisa mempertimbangkan kembali keputusan untuk mengosongkan gedung Koni Kalteng. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *