Berita UtamaKaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Polemik KONI jadi Atensi Anggota Dewan

PALANGKA RAYA – Beredarnya kabar bahwa Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kalteng yang di minta mengosongkan Gedung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Selambat-Lambatnya Pada Tanggal 15 Februari Menjadi Atensi Anggota Dewan.

Beredarnya Kabar tersebut mengundang Perhatian Beberapa Anggota Legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

Dalam Kesempatan ini Ketua Komisi 4 yang membidangi Infrastruktur Haji Muhammad Sriosako Setelah diminatai Keterangan oleh Sejumlah Awak Media Di Ruang Kerja Komisi 4 DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Senin 30 Januari 2023.

Sako mengatakan dirinya turut perihatin atas masalah yang ditimpa oleh KONI Kalteng.

Sako juga menyesalkan bagaimana hal ini bisa terjadi, terlebih-terlebih lagi menurutnya sebentar lagi Kalimantan Tengah akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi(PORPROV).

Namun demikian Legislator Senior Partai Demokrat ini Meminta Pemprov untuk mencarikan Gedung Baru untuk KONI, sehingga KONI bisa kembali bekerja dan mempersiapkan PORPROV maupun PON Nantinya.

Sementara Itu Anggota Komisi 3 DPRD Kalimantan Tengah Yang membidangi Sumber Daya Manusia, kesehatan dan Olahraga, Drs.Duwel Rawing juga ikut memberikan komentar.

Duwel Rawing Mengatakan Menurut dirinya pribadi KONI Kalteng harus melakukan dialog Komunikatif Terbuka dengan Pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Guna mencarikan solusi yang terbaik untuk keluar dari permasalahan.

WWC: Duwel Rawing/Anggota Komisi 3 DPRD Kalteng

Duwel Rawing juga menambahkan, “pihaknya akan selalu terbuka, apabila nantinya KONI Kalteng meminta masukan dan solusi, sebab menurutnya Tugas seorang Legislator juga termasuk Menyerap Aspirasi Masyarakat”,pungkasnya(Fan/Wartakalteng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *