Pemprov Kalteng

DPMD Provinsi Kalimantan Tengah laksanakan Serah Terima Jabatan

Palangka Raya – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator pada lingkup Dinas PMD Prov. Kalteng bertempat di Aula Lewu Pancasila Kantor Dinas PMD Prov. Kalteng, Senin (13/2/2023).

DPMD Provinsi Kalimantan Tengah laksanakan Serah Terima Jabatan

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan serah terima Jabatan Kepala Bidang Pemberdayaan Pengelolaan Sumber Daya Alam, Kawasan Perdesaan dan Ketahanan Masyarakat (Bidang III) dari Bapak Akhmad Suwandi, ST., MT., Kepada Bapak Fathuddin Noor, A.KS., S.Sos., M.A.P., Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi dan Investasi Desa (Bidang IV) dari Ibu Emy Anggainie, S.STP., M.Si., Kepada Bapak Murtadho Bishri, S.SIT., serta Bapak Akhmad Suwandi, ST., MT., yang sebelumnya menjabat Kabid III mengisi kekosongan pada Bidang Kelembagaan, Perkembangan Desa dan Pelayanan Sosial Dasar (Bidang II).

Turut hadir dan menyaksikan secara langsung, Kepala Dinas PMD Prov. Kalteng, Aryawan, S.IP., M.IP. Dalam sambutan dan arahannya, Kepala Dinas mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah, sebuah kepercayaan yang harus diemban dan dijaga, ia juga menekankan kepada Pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan arahan yang disampaikan oleh Bapak Gubernur, H. Sugianto Sabran, yakni diantaranya, untuk menghindari praktik-praktik pungli, melakukan pengawasan dan mitigasi dalam rangka mencegah potensi mal-administratif, menguasai dan update terhadap aturan maupun regulasi yang berlaku, meningkatkan produktifitas dengan penguasaan teknologi, informasi dan inovasi, serta meningkatkan fungsi koordinasi dan kerjasama baik internal maupun eksternal.

DPMD Provinsi Kalimantan Tengah laksanakan Serah Terima Jabatan

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik khususnya dan juga ASN maupun Tenaga Kontrak di lingkup Dinas PMD Prov. Kalteng untuk dapat menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja terbaiknya dalam mendukung visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.” Pungkasnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *