Polda Kalteng

Kapolsubsektor Jekan Raya, Sambangi Pondok Pesantren Hidayattullah

Palangkaraya – Wujud kepedulian Polri, Sub Sektor Jekan Raya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menyambangi panti asuhan dan pondok pesantren Hidayattullah di Jalan Danau Rangas, Kelurahan Bukit, Tunggal Kota Palangka Raya.

Kapolsubsektor Jekan Raya Ipda Tri Marsono didampingi Anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut yang bertugas di Wilayah Kelurahan Bukit Tunggal Bripka Riswanto.

“Dalam pelaksanaan tersebut kita menyalurkan bantuan dari Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, sebanyak 18 sak dengan rincian 11 sak di salurkan untuk anak-anak panti asuhan pondok pesantren Hidayattullah dan yang 7 sak di salurkan ke masyarakat yang kurang mampu,” katanya Tri Marsono, Rabu (15/2/2023)

Tri Marsono menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari bagi anak-anak panti yang moyoritas sudah yatim piatu serta warga kurang mampu di sekitar lokasi.

“Kegiatan tersebut agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka dan diharapkan dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri,” tutupnya. (RZal/wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *