Hiburan

Tas Mahal Ashanty dicuri Saudara jauh

Jakarta – Tas mahal dan bermerek milik Ashanty dicuri. Hal ini menjadi salah satu yang memberikan tekanan terhadap mental dan fisiknya selama beberapa waktu terakhir.

Gegara stres, sinusitis Ashanty sempat kambuh. Dia mengaku masih shock karena kejadian ini. Saat ini Ashanty masih menunggu itikad baik dari pencuri tasnya. Apabila tidak ada, maka dia akan menempuh jalur hukum.

“Mungkin karena masalah itu juga pengaruh ke psikis, aku masih shock. Kalau psikis kita terganggu, penyakit gampang masuk. Rasa-rasa aku karena lagi down, sinusitis yang udah lama nggak kerasa jadi kerasa lagi. Tapi yaudah, prosesnya udah selesai,” kata Ashanty ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (15/2/2022).

“Aku juga lagi menunggu, tinggal ada satu reseller yang nggak mau mengembalikan, padahal barang itu curian. Tapi kalau minggu depan tetep nggak mau kembaliin, aku akan menempuh jalur hukum lagi. Karena bagaimana pun namanya juga barang curian, dan orang yang ngambil mau ngembaliin uangnya dengan orang ini secara bertahap. Tapi kalau dianya nggak mau berarti nggak ada itikad baik,” tambahnya.

Oknum yang mencuri tas Ashanty itu merupakan seorang reseller. Dia juga menyebut pelakunya masih saudara jauh.

Ashanty tidak mau membeberkan berapa kerugian yang dialaminya. Saat ini dia hanya ingin apa yang menjadi haknya bisa kembali.

“Banyak lah pokoknya (kerugiannya). Aku tuh kalau kasus-kasus gitu bukannya nggak mau cerita. Sudahlah yang penting diproses yang penting tasnya bisa balik. Kalau pelakunya, dia itu masih saudara jauh. Jadi jangan mikir pelakunya asisten atau ART yang kerja, mereka sampai nangis, mudah-mudahan orang-orang yang kerja sama aku nggak melakukan itu,” pungkasnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *