Pemkot Palangka Raya

Hj. Umi Mastikah menghadiri acara Gebyar Hari Ulang Tahun TVRI Kalteng ke-28

Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya melalui Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Sriosako menghadiri acara Gebyar Hari Ulang Tahun ke-28 TVRI Kalimantan Tengah, bertempat di Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng, Jumat (17/2/2023) malam.

Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Yuas Elko saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng mengatakan TVRI Kalteng memiliki peran penting sebagai sarana untuk menyampaikan informasi kepada publik, sehingga hasil pembangunan dapat diketahui oleh masyarakat secara luas. “TVRI Kalteng kami harap terus bersinergi bersama Pemerintah Provinsi untuk menjadi garda terdepan dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menampilkan tayangan-tayangan edukasi yang berkualitas,” terangnya.

Hj. Umi Mastikah menghadiri acara Gebyar Hari Ulang Tahun TVRI Kalteng ke-28

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah Sriosako juga turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-28 tahun untuk TVRI Kalteng. “Semoga TVRI Kalteng semakin jaya, terus berinovasi dan beradaptasi dalam perubahan perkembangan teknologi digital, serta menjadi media dan mitra bagi pemerintah maupun masyarakat, juga turut memberikan kontribusi dalam pembangunan, khususnya di Kota Palangka Raya,” pungkas Wakil Wali Kota.

Hj. Umi Mastikah menghadiri acara Gebyar Hari Ulang Tahun TVRI Kalteng ke-28

Tampak hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kalteng atau yang mewakili, Wakil Bupati Barito Utara, Kepala Stasiun TVRI Kalteng, serta seluruh keluarga besar TVRI, termasuk kontributor TVRI dari Kabupaten/Kota se-Kalteng. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *