DPRD Provinsi Kalteng

Fraksi Nasdem Berbagi Kasih

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian akan sesama, bertepatan dengan peringatan hari Valenten Day.

Fraksi Partai Nasdem DPRD Kalimantan Tengah menyerahkan atau memberikan bantuan uang tunai guna membantu kegiatan himpunan mahasiswa islam (HMI) Kota Palangka Raya, PWKI Kalteng, KPPer Pahandut dan GPIB Ebenhaezer, di aula gedung DPRD Kalteng, Selasa (14/02/2023).

Penyerahan bantuan di berikan di berikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh dan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kalteng.

Wakil Ketua DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, mengatakan pada hari bahagia atau Hari Valenten Day, Fraksi Nasdem ingin berbagi Kasih.

“Pada momen special hari ini, kami dari segenap fraksi Nasdem ingin berbagi kasih kepada sesama. Saya mengharapkan agar walaupun ditengah perbedaan, kita harus merawat dan menjaga rumah kita, rumah Pancasila Kalimantan Tengah,”katanya.

Diungkapkan Faridawaty, bahwa, pada setiap Hari Selasa, Dewan Kalteng akan dihimbau memakai kebaya.

“Kami dari Fraksi Nasdem menginisiasi, Festival 1000 kebaya. Jaga dan rawat Rumah Pancasila kita ini,”pesannya.

Saat sama Tuty Dau, mewakili berbagai elemen masyarakat yang hadir berterimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kalteng dan segenap Fraksi Nasdem menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Faridawaty adalah sosok penjebat daerah yang sangat peduli kepada umat Islam, umat gereja, ade-ade mahasiswa dan masyarakat tanpa memandang latar belakang. Kami sampaikan terimakasih atas bantuannya pada momen bahagia ini peduli pada semua,”ucapnya.

Sementara itu Perwakilan HMI dan KOHATI Cabang Kota Palangka Raya, Perwakilan PWKI, KPPer Pahandut, GPIB Ebenhaezer, juga menyampaikan terimaksih kepada Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty D.Atjeh dan juga Fraksi Nasdem DPRD Kalteng atas bantuan dan perhatian yang diberikan.

“Kami sangat merasa dihargai karena Faridawaty dan Fraksi Nasdem sangat mendengar aspirasi kami. Telah memberi perhatian khusus bagi wanita Kristen. Doa kami terus sehat sukses dan bisa memberikan yang terbaik bagi Kalteng,”tambah Ketua KPPer Pahandut, Yulina Lampe.

Liani Fitriana, Ketua KOHATI HMI Cabang Palangka Raya, juga menyampaikan terimakasih kepada Waket dan Fraksi Nasdem DPRD Kalteng, yang begitu memperhatikan aspirasi mereka selama ini.

“Kami sangat senang, dan ucap terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kalteng dan Ketua DPW Partai Kalteng, Faridawaty dan segenap Fraksi yang mau membantu dan mendukung kegiatan forum intelektual tingkat nasional kami, pungkasnya(Wartakalteng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *