Berita UtamaPolda Kalteng

Diduga Stroke, Kakek Berusia 61 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Tersandar di Pohon Pisang

Palangkaraya – Seorang kakek berusia 61 tahun ditemukan meninggal dunia diduga akibat memiliki penyakit stroke yang dideritanya sekitar 5 tahun terakhir.

Korban ditemukan meninggal dunia dari warga bernama Ibu Neti (39), saat itu berusaha memanggil almarhum dengan panggilan ‘pakde’ namun tak ada tanggapan. setelah di cek, almarhum akhirnya wafat dengan posisi tersandar di pohon pisang.

Berdasarkan informasi warga, korban biasanya berangkat pagi dari rumahnya tersebut menggunakan sepeda kayuh menuju kebun milik Samaol di Jalan Manduhara I, Gang Kambang Tapak Dara, untuk bertani dan pulang siang setiap harinya.

Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud mengatakan, Korban bernama Sukma Wandi (61), warga Jalan Panenga IX, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangkaraya.

“Jadi itu berdasarkan keterangan yang disampaikan Ibu Kamsini istri dari almarhum Sukma Wandi dilokasi kejadian,” katanya, Selasa (21/2/2023).

Atas permintaan dari pihak keluarga tidak bersedia korban untuk divisum dan meminta diantarkan ke kediamannya menggunakan mobil ambulans Emergency Respons Palangkaraya (ERP). (RZal/ wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *