Pulang Pisau

Kapolres Pulang Pisau Bawa Pulang Penghargaan Pelayanan Prima Hasil dari PEKPPP Kemenpan-RB

Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., menerima Penghargaan Kategori Pelayanan Prima, hasil dari Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022 di lingkungan Polri.

Acara Pemberian Penghargaan kategori Pelayanan Prima Polres/Polresta/Poltabes/Polres Metro ini berlangsung di Rupattama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/02/2023) siang.

Kapolres Pulang Pisau secara langsung menghadiri kegiatan tersebut dan Ia juga menerima penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin didampingi Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Selain Polres Pulang Pisau, ada 47 unit kerja Polri yang mendapatkan penghargaan predikat pelayanan prima.

Berkat penghargaan yang diterima tersebut, Kapolres Pulang Pisau menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan masyarakat dan kerja keras personel Polres Pulang Pisau.

Sehingga Polres Pulang Pisau meraih penghargaan kategori pelayanan prima hasil dari Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022 dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri Tahun 2022 dari Kementrian PANRB RI dan Polri.

Ke depan kata Kapolres, Polres Pulang Pisau akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Di antaranya mempermudah pelayanan administrasi yang mulai dilaksanakan secara digital, serta peningkatan Kamtibmas yang terus dilaksanakan oleh jajaran anggota kepolisian di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau Bawa Pulang Penghargaan Pelayanan Prima Hasil dari PEKPPP Kemenpan-RB

Selain itu, jajaran Polres Pulang Pisau melalui Polsek juga secara langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk memastikan situasi kamtibmas kondusif serta pelayanan kepolisian terhadap masyarakat berjalan secara baik dan maksimal.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *