KPU

Putri Kandung Bupati Kapuas Optimis Melangkah maju ke DPD RI

PALANGKARAYA – Putri Kandung, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Bella Brittani S Bahat optimis Melangkah Maju cikal Bakal calon Dewan Perwakilan Daerah(DPD) RI periode 2024.

Putri Kandung, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Bella Brittani Bahat, ST., PGDip., MSc
Optimis Melangkah maju pada Pemilihan DPD RI Pada Periode 2024,

Bella Brittani Bahat, ST., PGDip., MSc, Putri Kandung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Cikal Bakal Calon DPD RI Periode 2024

Hal Itu Bella Sampaikan pada saat menggelar Ngopi ngobrol penuh inspirasi bersama awak media, sabtu malam minggu(18/02/2023), di Jln Yos Sudarso Distrik 8 Coffe dan Eatery Kota Cantik Palangkaraya.

Dalam malam ngopi ngobrol Bersama awak media Bella Mengatakan dirinya optimis melangkah maju pada Pemilihan DPD Daerah pada Pemilihan nanti, Bella mangatakan dirinya sudah mendapat dukungan, dari keluarga, orangtua dan seluruh Masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya bagi masyarakat Kapuas.

Alumni Lulusan dari salah satu PTN Tertinggi Indonesia, Universitas Teknik Sipil ITS, serta lulusan Terbaik dari Universitas Luar Negeri Into London, Inggris, MSc University of Glosgow, United Kingdom, dan Juga Radbound University, Belanda, Bella.

Bukan hanya lulusan dari PTN Terbaik dan juga lulusan Universitas Luar Negeri, tetapi juga sejumlah Prestasi Baik Lokal, Nasional, Internasional Bella Raih, hal ini dibuktikan dengan dirinya menjabat sebagai Sekretaris Perhimpunan Pelajar Indonesia Glosgow, Britania Raya.

Bella Brittani Bahat, ST., PGDip., MSc, Putri Kandung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Cikal Bakal Calon DPD RI Periode 2024

Bella Mengatakan “Usia bukanlah suatu masalah, untuk melangkah maju dalam mengemban aspirasi masyarakat, sebab menurutnya seorang legislator haruslah memiliki sikap Rendah Hati, serta suka mengayomi masyarakat dan juga memiliki wawasan yang luas”.

sehingga Bilamana masyarakat mengalami suatu permasalahan, Seorang legislator bisa menyerap aspirasi masyarakat tersebut serta cepat mencarikan jalan solusinya.(Wartakalteng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *