KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Fairid Naparin membuka secara resmi Palangka Raya Fair 2023

Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin membuka secara resmi Palangka Raya Fair 2023 bertempat di Halaman GOR Indoor Sport Center Jalan Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, Jumat malam (28/07/23).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa Palangka Raya Fair 2023 merupakan event yang memberikan motivasi dalam menumbuh kembangkan peran serta masyarakat dan dunia usaha, dalam menunjang pengembangan UMKM,IKM dan kebudayaan serta Pariwisata di Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Fairid juga menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan penerima berupa bansos (bantuan sosial) sandang, akses layanan pendidikan dan kesehatan, alat bantu kursi roda dan bantuan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).

Acara resmi dibuka dengan dipukulnya Katambung oleh Wali Kota Palangka Raya dan peluncuran kembang api.

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1016 Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Kepala Perbankan Kota Palangka Raya, Manajer PT. PLN Kota Palangka Raya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *