DPRD Kota Palangka RayaKaltengPalangka Raya

ESI Kota Palangka Raya Raih Perunggu di Nomor Free Fire

Kotawaringin Timur – Pertandingan Esport adalah salah satu cabor yang ditunggu oleh semua penonton pemain game yang ada di kota sampit, apalagi pertandingan Esport baru di lombakan dalam Porprov XII Kalteng tahun 2023 ini di Kotawaringin Timur.

Pertandingan berlangsung di City Mall Sampit Kotawaringin Timur ,Sabtu 29 Juli 2023. Jadwal pertandingan di mulai pukul 13.30 sampai dengan 22.00 WIB dengan total 7 Match.

Satu Tim yang mewakili ESI Kota Palangka Raya sudah mengikuti seleksi

Untuk Hasil pertandingan nomor Free Fire ini terhitung Tentative karena skor berdasarkan aturan dari PBESI Indonesia , yang digunakan oleh ESI Kalteng untuk menentukan pemenang.

Dalam Pertandingan Nomor Free Fire ini Medali Emas berhasil diraih kabupaten Barito Utara, Perak Diraih Tuan Rumah Kotawaringin Timur , Perunggu diraih bersama oleh Kota Palangka Raya dan Kabupaten Barito Selatan.

“Perolehan point yang ketat , dan memiliki point yang sama dengan kontingen kotim tapi dinilai dari peraturan adalah yang terbanyak memiliki standing 1 dan kill terbanyak.” ujar Anggriawan Koordinator Pelaksana Cabor Esport Kota Palangka Raya.

“Besar harapan saya melihat antusiasme penonton atlet dan kontingen di esport , semoga esport semakin kompetitif kedepannya,” Harapnya.

Pertandingan nomor lain Esport bakal terus berlangsung hingga Tanggal 1 Agustus nanti. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *