KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Seorang Jukir Ditemukan Warga Meninggal Dunia

Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangkaraya menanggapi laporan dari masyarakat. Tentang adanya penemuan jenazah seorang pria yang merupakan juru pakir (jukir) pada wilayah hukumnya, Sabtu (29/7/23).

Polresta Palangkaraya pun mengerahkan para personel piket fungsi untuk membantu upaya evakuasi jenazah yang ditemukan pada sebuah pondok kayu. Di kawasan APILL Simpang Empat Jalan Mahir Mahar, Palangkaraya.

Kanit I SPKT, Aiptu Teguh Wahyudi yang turut berada di lokasi pun menyampaikan beberapa hal terkait peristiwa penemuan jenazah tersebut. Berdasarkan keterangan yang telah dihimpun dari warga setempat.

“Jenazah tersebut diketahui seorang pria bernama Sayudman (58) dan berprofesi sehari-harinya sebagai petugas juru parkir (jukir). Ditemukan telah dalam kondisi meninggal dunia oleh warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB,” ungkapnya.

Setelah menghimpun dan menyampaikan informasi tersebut, piket fungsi Polresta Palangkaraya bersama Tim Emergency Respons Palangkaraya (ERP) pun mengevakuasi jenazah dengan menggunakan mobil ambulans menuju RSUD Doris Sylvanus.

“Pihak keluarga almarhum telah mengetahui kabar duka ini dan menyatakan telah mengikhlaskan kepergian almarhum sehingga jenazah tidak dilakukan autopsi dan akan langsung dibawa untuk dimakamkan pada Desa Sungai Bamban oleh pihak keluarga,”tutupnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *