DPRD Kota Palangka RayaKaltengPalangka Raya

SKY : Event Event Memberikan Wadah Promosi UKM Lokal

Palangka Raya – Event Palangka Fair 2023 menjadi batu loncatan buat pelaku UKM untuk menampilkan produk produk unggulan mereka kepada masyarakat, ada sekitar 320 produk UKM yang ada di beberapa stand yang tersedia di lokasi kegiatan.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengapresiasi kegiatan ini ,kegiatan ini harus di lakukan beberapa kali di kota Palangka Raya untuk bisa memberikan wadah kepada pelaku pelaku UKM yang ada dan membantu promosi produk mereka.

” Saya Mengapresiasi pemerintah melibatkan sektor UKM untuk bisa berkembang, salah satu contoh di stand DPRD pihak UKM di ajak untuk bisa berjualan di situ,” ujarnya ketika berkunjung di stand DPRD ,Sabtu 29/7/23.

Kegiatan ini mendapat antusias dari warga kota Palangka Raya ,terbukti dengan begitu ramainya kegiatan ini di kunjungi. Selain pameran stand stand dari berbagai instansi pemko, ada hiburan musik dan beberapa penampil lainnya.

Palangka Fair ini akan berlangsung sampe tanggal 1 Agustus mendatang di halaman Gor Serbaguna km 5 kota Palangka Raya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *