Ekonomi dan Bisnis

Bank Kalteng Semarakkan Gelaran Palangka Fair 2023

Palangka Raya – Bank Kalteng semarakkan gelaran Palangka Fair 2023 yang dilaksanakan di Halaman GOR Serbaguna indoor, Jl. Tjilik Riwut Km. 5, Palangka Raya, pada 28 Juli – 1 Agustus 2023.

Acara pembukaan Palangka Raya Fair Tahun 2023 dengan tema “Penguatan Smart Economy dalam Upaya Mendongkrak Daya Saing Produk UMKM Kota Palangka Raya” ini dilakukan langsung oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, serta dihadiri oleh Pemimpin Cabang Utama Bank Kalteng, Sriyanto, pada (28/7/23).

Pada gelaran Palangka Raya Fair ini, Bank Kalteng memfasilitasi sejumlah UMKM Binaan untuk membuka lapak serta memajang produk-produknya. Tidak luput, di booth Bank Kalteng pun menyelenggarakan beberapa lomba meliputi Lomba Reels, Lomba Tebak Uang hingga lomba Foto di Booth Bank Kalteng.

Pengunjung Palangka Raya Fair juga dapat menikmati beragam layanan Bank Kalteng mulai dari pembukaan rekening, konsultasi berbagai produk kredit termasuk produk kredit untuk para pelaku UMKM seperti Kredit Betang Berkah, KUR, dan UMKM Berkah, serta aktivasi SMS Banking dan Betang Mobile, pendaftaran QRIS, hingga melayani setoran tunai.

Bank Kalteng Semarakkan Gelaran Palangka Fair 2023

Gelaran ini diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Perayaan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-58 dan Hari jadi Kota Palangka Raya ke-66, ditujukan untuk mempromosikan ragam potensi dan peluang investasi serta pasar bagi produk-produk UMKM Kota Palangka Raya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *