Opini Publik

Gema Sholawat 1000 Terbang Bersama GGS Sekota Palangka Raya

Palangka Raya – Gema Sholawat 1000 Terbang bersama Gabungan grub sholawat sekaligus milad Dediansyah, bertempat di Halaman Menara Masjid Raya Darussalam kota Palangka Raya , Minggu 30/7/23.

Acara ini dibuka dengan penampilan dari Gabungan grub sholawat sekota Palangka Raya yang disambut antusias oleh jamaah sholawat yang datang.

Dediansyah yang memiliki hajat disini mengatakan jika dirinya sangat terharu atas antusias warga yang datang mengikuti sholawat ini ,” beribu ucapan terimakasih atas partisipasi bunda semuanya yang bersedia hadir dalam acara ini dan gabungan grub sholawat,” ucapnya.

“janganlah kau risau terhadap masa depanmu, karena itu sudah menjadi ketetapan Allah, tapi risaulah hatimu ketika Allah tidak ridho,” ujar Dedi meniru kan kutipan Al Habib Umar bin Hafidz.

Dirinya juga bersyukur atas keridhoan Allah subhanahu wa ta’ala diberikan cuara yang cerah dan tidak membayangkan seramai ini, “atas keridhoan Allah kita bisa berkumpul disini dan cuara cerah, saya tidak pernah membayangkan malam ini begitu spesial buat saya pribadi dan kita semuanya karna malam ini begitu ramai sekali,” ungkapnya.

“Terimakasih juga buat abangku Rahmat Nasution Hamka yang telah memberikan tempat nya agar kegiatan ini dapat berlangsung,” ucapnya.

Dedi juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Orangtua khususnya ibundanya yang selalu mendoakan dirinya agar selalu tenang dan bisa melewati apapun yang sedang akan dijalani.

Di tempat yang sama Ustad Hasanuddin atau yang akrab di sapa UAS Banjar memberikan ceramahnya kurang lebih 40 menit dalam acara ini.

“kegiatan ini bagus untuk dicontoh , milad islami membuat kegiatan sholawat seperti ini sangat bagus,”ujarnya

Turut hadir dalam acara ini Ustad Hasanuddin (UAS Banjar), Habib zainal arifin ba’bud, Habib Hasan Alaydrus, Ahmad Zaini Alfalah, Al habib Muhammad Alkaf dan Rahmat Nasution Hamka ketua Kadin Kalteng serta Gabungan Grub Sholawat sekota Palangka Raya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *