KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Pemuda Mabuk Tertidur di Tepi Jalan, Diangkut

Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut wilayah Menteng, Aiptu Toha menanggapi laporan masyarakat tentang adanya seorang pria yang ditemukan tertidur di tepi jalan pada wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng itu pun membantu mengevakuasi pemuda yang ditemukan tertidur di tepi jalan kawasan Jalan G. Obos Induk (depan rumah dinas BPK RI), Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (30/7/23).

“Pemuda ini diketahui berinisial AS dan berusia sekitar 19 tahun, yang ditemukan oleh warga setempat sedang tertidur dalam keadaan mabuk di tepi jalan, serta hingga saat ini dirinya pun masih belum sepenuhnya sadarkan diri,” ujarnya.

Demi menjaga situasi kamtibmas dan mempertimbangkan keselamatan pemuda tersebut, Toha bersama warga setempat pun memutuskan untuk mengevakuasi AS dengan menggunakan mobil ambulans, yang dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB.

“Kita akan mengantarkan pemuda ini pulang ke rumahnya yang berada di kawasan Jalan Putri Junjung Buih dengan menggunakan mobil ambulans, demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *