EntertainmentHiburan

Talitha Tyona Agatha Terpilih sebagai Miss Teeneger Kalteng 2023

Palangka Raya – Gemerlap Ajang  Kalteng  face Icon dan Pemilihan Bawi Lamus 2023 yang diselenggarakan oleh Bawi Lamus Dan Borneo Modelling School (BMS) menobatkan Talihta Tyona Agatha sebagai Icon Cilik atau Miss Teeneger Kalteng 2023.Sabtu 29/7/23.

Talitha terpilih sebagai salah bagian dari pemilihan Bawi Lamus 2023 yang diselenggarakan pada Jumat 28 Juli 2023 dan berhak mewakili Kalteng di kancah Miss Teeneger Indonesia yang akan diselenggarakan di Bali pada November mendatang.

Director Miss Teeneger Kalteng 2023 Steffan Adji  yang diwawancarai via ponsel menjelaskan bahwa ajang Kalteng Face Icon dan Pemilihan Bawi Lamus 2023 merupakan wadah dan ruang untuk kaum milenial untuk lebih mencintai dan mengeksplore kebudayaan Kalteng melalu fashion.

“Para pemenang akan kita libatkan dengan berbagai kegiatan positif dan pelestarian Kebudayaan kalteng dan sebagai brand ambassador untuk Bawi Lamus yang menfokuskan pada pakaian pengantin adat Dayak,” ucapnya,

Dirinya juga menambahkan bahwa pembina BMS dan Bawi Lamus Andina Theresia Narang berharap para pemenang nantinya bisa membawa harum nama budaya Kalimantan Tengah. “Kita juga berharap dukungan semua pihak agar ajang pemilihan Bawi Lamus bisa kembali terselenggara sebagai festival fashion yang mengangkat budaya Kalteng” ungkapnya.

Terpisah orang tua Talihta, Anissa Agatisansyah mengucapkan terima kasih untuk BMS dan Bawi Lamus. “Event Kalteng Face Icon dan Bawi Lamus adalah salah satu kontes pemilihan yang terbaik yang pernah saya lihat karena dikemas dengan apik saya jugq minta doa dan dukungannya agar Talihta bisa menamng di Pemilihan Miss Teeneger Indonesia 2023” tutupnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *