Ekonomi dan Bisnis

Cortez Training Center Luluskan 4 Siswa Terbaik

Palangka Raya – Cortez Training Center mengadakan Graduation angkatan pertama untuk siswa terbaiknya , bertempat di Kampus Cortez jalan Haji Ikap kota Palangka Raya Selasa 1/8/23.

Kegiatan ini diawali sambutan dari Ketua LPK Cortez Training Centre Endah Ayu S mengucapkan selamat atas kelulusan program pelatihan perhotelan 1 tahun di cortez ,” Selamat buat siswa kami tercinta Dicky Manoah, Dorsilla Baitanu, Ronaldo vicky william tamon, dan Yustina Arista Devi atas kelulusannya dalam program pelatihan 1 tahun di cortez training centre ini, terimakasih memberikan yang terbaik dalam program pendidikan baik teori maupun praktek,” ujarnya.

Cortes Training Centre berdiri sejak tahun 2022, sebagai wadah pelatihan perhotelan program 1 tahun dengan kurikulum vokasi yang telah dirancang berdasarkan pada standart ilmu perhotelan internasional.

Ditempat yang sama Direktur Cortrez Indonesia Zen Achmad Riza mengatakan bersyukur atas berlangsungnya kegiatan ini yang sesuai rencana. “Alhamdulillah hari ini kita menyelenggarakan kelulusan dari program pertama angkatan perdana terdiri dari 4 siswa, walau sedikit sesuai rencana dan berharap kelulusan ini bisa diandalkan sebagai cikal bakal kedepannya,” ujarnya.

“saya berharap walau mereka telah lulus jangan lupa terus berkarir, jadi tidak cuma mendapat kerja mereka bisa membuat design karir, jadi tidak cuma satu posisi dan terus berkembang di dunia perhotelan yang luas ini,” harapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya ,GM Hotel Neo Palangka Raya, GM Hotel Luwansa, HM Loca Hotel, HM Hotel Fovere Palangka Raya dan orang tua siswa yang lulus. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *