Olahraga

ESI Kota Palangka Raya Harus Terus Mencari Bibit Baru Untuk Regenerasi Atlet

Palangka Raya – Perjuangan Kontingen kota Palangka Raya Cabor Esport cukup luar biasa di ajang Porprov XII Kotawaringin Timur ,hingga melaju ke babak final di nomor Mobile Legend ,final berlangsung di CityMall Sampit Senin 31/7/23 malam.

Ketua Umum ESI Kota Palangak Raya Sigit Wido mengatakan, “perjuangan cukup melelahkan karena harus melewati step by step dari lower bracket taoi bisa menuju grand final itu patut kita apresiasi perjuangannya, Mungkin lebih ke arah persiapan dan kematangan karakter bermain mobile legend,”ujarnya ketika di hubungi warta kalteng.

Ketika ditanya menanggapi lawan yang dihadapi di final nomor mobile legend dirinya mengatakan, “tim kobar adalah tim yang solid , memang terlatih dengan baik, dan kami mempunyai taktik yang digunakan dalam pertandingan nanti seperti pemilihan hero didalam game yang bisa digunakan secara maksimal”ungkapnya.

Hasil final tadi malam Kobar berhasil menang dengan skor 4-0 dari best of seven.

Sigit juga berpesan untuk teman teman di ESI Kota Palangka Raya, Untuk memetakan dari sekarang atlet atlet di seluruh penjuru kota agar bisa adanya regenerasi player / atlet dan manfaatkan training camp selama pemusatan latihan sebelum pertandingan dimulai”harapnya.

Ditempat berbeda Ketua Harian ESI Kalteng Rio Kriswana, S.Ap.,M.M.,CRGP mengatakan , pertandingan final seru, penonton sangat antusias, ” Seru antusias masyarakat penonton streaming mendekati 2000 penonton, karena baru pertama digelar esport di ajang Porprov”terangnya.

“Semoga dengan adanya esport yang pertama kali di adakan dan melihat antusias masyarakat, esport terus digaungkan di kalteng,” tutupnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *