EntertainmentHiburan

Raffi Ahmad Diundang Makan Siang Dengan Prabowo, Menunya Sederhana

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto diketahui melakukan jamuan makan siang bersama Raffi Ahmad pada Senin 31/7/23 bertempat di Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI), Jakarta Pusat. Hal ini terungkap dari video yang diunggah presenter kondang tersebut di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

“Lama tak berjumpa. Akhirnya bisa silaturahmi dan makan siang bersama Pa Prabowo. Sehat selalu,” ucap Raffi Ahmad di unggahan terbarunya.

Unggahan yang telah disukai oleh lebih dari 200 ribu akun itu, terlihat suami Nagita Slavina yang tampil rapi dan sopan dalam balutan kemeja putih dengan aksen garis merah dan hitam di bagian lengan, terlebih dahulu mengunggah potret dirinya bersama Prabowo.

Raffi juga memamerkan momen tengah bersiap-siap makan siang bareng Prabowo dan Kapten Inf Teddy Indra Wijaya, yang tidak lain adalah pengawal khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

“Alhamdulillah guys… Aku sudah hampir lima tahun lebih tidak bertemu sosok satu ini. Ini beliau. (Aku) diajakin makan… Sama Bang Teddy,” kata Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Kemudian, Raffi Ahmad mengarahkan kameranya ke menu makanan yang tersaji di atas meja makan. Rata-rata menunya adalah masakan rumahan khas Indonesia.

“Mau tahu enggak menu pak Prabowo apa saja? Izin ya, Pak,” kata ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Adapun menu makanan yang tersaji di momen makan siang Prabowo bareng Raffi Ahmad di antaranya telur, sayur, ikan asin, sate, ikan steam, terong balado, dan gado-gado.

Melalui Akun Instagram @raffinagita1717, Presenter Raffi Ahmad Memamerkan Momen Makan Siang Bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal serupa juga dilakukan Prabowo. Melalui akun Instagram pribadinya, @prabowo, dia mengunggah potret kebersamaannya dengan Raffi Ahmad. Dari foto-foto yang diunggahnya, Raffi Ahmad dan Prabowo terlihat melakukan swafoto dengan pemandangan makanan yang tersaji di atas meja.

Di foto berikutnya, tampak Prabowo seperti sedang menandatangani buku yang bakal dihadiahkan buat Raffi Ahmad. Di beberapa foto, Prabowo pun terlihat tersenyum lepas ketika sedang berbincang dengan artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut.

“Terima kasih sudah mampir dan makan siang di kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, mas Raffi,” begitu tulis keterangan di unggahan tersebut sembar menyebut nama akun @raffinagita1717.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *