KaltengMurung Raya

Sekda Kalteng Apresiasi Kemajuan Kabupaten Murung Raya

Puruk Cahu – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin hadiri malam ramah tamah dalam rangka Hari Jadi ke 21 Kabupaten Murung Raya, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Murung Raya, Senin (31/7/23)

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutannya mengatakan bahwa ramah tamah tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 21 Kabupaten Murung Raya, yang mana upacara puncak perungatan dilaksanakan tanggal 1 Agustus 2023, besok.

“Ramah tamah dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 21 Murung Raya ini merupakan momentum dan kebahagiian bagi saya selaku Bupati Murung Raya, yang tentu kita tau, bahwa tidak berapa lama lagi akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Murung Raya bersama saudara saya Wakil Bupati Bapak Rejikinoor” ucapnya.

Selanjutnya Perdie berucap bahwa segala apa yang telah dicapai selama ini adalah merupakan berkat kerja sama yang baik seluruh elemen masyarakat dan dukungan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

“ Tanpa didukung semua elemen masyarakat, DPRD, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, saya dan Wakil Bupati, tidaklah berarti apa-apa. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pendahulu kami, disini hadir Bapak H. Nuryakin Wakil Bupati tahun 2008-2013 , yang saat ini menjabat sebegai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah” tambahnya.

Sementara itu di sela-sela acara ramah tamah, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin mengatakan bahwa kehadirannya adalah bentuk supporting untuk Kabupaten Murung Raya, yang saat ini pembangunannya melaju dengan pesat, seiring terciptanya kesejahteraan masyarakat.

“ Saya mengapresiasi kemajuan yang dicapai Kabupaten Murung Raya dibawah kepemimpinan Bapak Perdie M. Yoseph dan Bapak Rejikinoor yang mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Murung Raya dalam segala sektor. Hal ini tidak terlepas dari komitmen keduanya, serta sinergitas yang baik antar lembaga, serta hubungan yang harmanis dengan pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat” ucapnya.

Ia menambahkan pada upacara Hari Jadi tanggal 1 Agustus 2023 besok, Gubernur telah menugaskan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, bertindak selaku Inspektur Upacara.

“ Salam hangat dari Bapak Gubernur untuk seluruh warga Kabupaten Murung Raya yang merayakan hari jadinya, beliau menugaskan bapak Wakil Gubernur untuk hadir di upacara besok, sebagai wujud dan simbol kehadiran dan perhatian pemerintah provinsi untuk Kabupaten Murung Raya” pungkasnya.

Nampak hadir pada ramah tamah tersebut, Bupati dan Wakil Bupati, serta Forkopimda Kabupaten Murung Raya, Sekjen DPD RI Rahman Hadi, Wali Kota Ternate Tauhid Soleman, Anggota DPRD Prov Kalteng Y. Fredy Ering, Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong, dan Bupati Barito Timur Ampera Y. Mebas, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *