EntertainmentHiburan

Pasangan Rendy dan Lady Alami Kecelakaan Tunggal

Jakarta – Terungkap kondisi mobil yang ditumpangi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat kecelakaan. Mobil itu hancur parah dan remuk di bagian depan. Mobil tersebut kini berada di salah satu bengkel. Baleno putih terlihat hancur dan remuk parah pada bagian depannya.

Bagian depan body mobil hancur dan remuk. Kaca bagian depan pecah. Ban bagian belakang mobil terlepas.

Rendy Kjaernett saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (2/8/23) mengatakan mobil mengalami selip saat akan pindah jalur sampai menabrak beton pembatas jalan, dan terguling 3 kali. “Pokoknya pas mau ambil jalur kiri, (ban) mobil slip nabrak beton pembatas sebelah kiri. Keguling hampir tiga kali,” ucapnya.

Melihat kondisi mobil yang rusak parah, sulit dibayangkan bagaimana mengerikannya saat kejadian kecelakaan itu. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sama-sama mengalami luka-luka.

Rendy Kjaernett memastikan kondisinya bersama Lady Nayoan saat itu baik-baik saja. Mereka tengah mengobrol sebelum terjadi selip pada kendaraan yang dikemudikan oleh Rendy Kjaernett. “(Saat itu) mau anterin Lady pulang kan emang mediasi konseling sama pendeta terus ada komunikasi. Pulang dari situ kondisi baik-baik saja,” imbuhnya. “Kita lagi ngobrol santai,” sambungnya.

Saat ini Lady Nayoan masih dirawat di rumah sakit karena masih ada kondisinya yang harus diobservasi. “Keadaan Lady sudah membaik juga puji Tuhan nggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat. Kalau (kabar) ada yang patah tuh nggak ada, lebih ke shock saja, itu dari dokter ruas fraktur (rusuk), tapi nggak masalah, nggak usah dikhawatirkan. Butuh perawatan intensif dan istirahat,” tambahnya lagi.

“Lady dirawat, ini kita coba observasi tiga hari di kepala itu kita coba. Itu kita lagi ngecek jangan ada cedera susulan saja dari dokter gitu sih, seperti cedera otak,” ungkapnya.

Sedangkan Rendy Kjaernett mengalami robek di tangan kirinya. Rendy juga mengalami luka di leher karena seat belt dan masih mengalami nyeri di bagian tulang punggung, tulang ekor, hingga kepalanya.

“Berdarah-darah mungkin ini ya (tangan). Kalau berdarah parah banget mungkin ini (tangan kiri) sobek kelupas semua. Ini (tangan), ini (kaki) lebih cedera otot, memar, dada kan kena airbag, masih nyeri semua, punggung sampai tulang ekor, ini (luka di leher) seat belt, ini (depan kepala) sampai sini (belakang kepala), tapi nggak ada apa-apa semua sudah dicek sama dokter. Aman,” tutupnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *