Pemkot Palangka Raya

Avina Fairid Naparin Ajak Warga Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Palangka Raya- Beberapa waktu lalu, musibah kebakaran terjadi pada kawasan padat penduduk di Flamboyan Bawah Kota Palangka Raya. Akibat kebakaran ini setidaknya puluhan rumah warga hangus terbakar.

Musibah tersebut tentunya sangat merugikan warga yang menjadi korban kebakaran. Oleh sebab itu, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin mengajak agar warga Kota Cantik turut serta dalam membantu warga yang mengalami musibah tersebut.

“Mereka tentu sangat membutuhkan pertolongan dan uluran tangan dari kita. Untuk itu jika kita punya kelebihan rezeki, bantulah saudara kita yang sedang kesusahan tersebut karena jika kita ikhlas menolong mereka niscahya kebaikan kita ini akan dibalas Allah SWT,” ujarnya, Kamis (3/8/23).

Disebutkan Avina jika sebagai mahluk sosial sikap peduli terhadap sesama serta berbuat baik terhadap orang lain sangat penting dalam hidup bermasyarakat.

“Sebagai mahluk sosial kita harus peduli terhadap sesama. Terutama terhadap orang yang membutuhkan pertolongan kita. Oleh sebab itu berbagilah kepada saudara kita meskipun sedikit namun bagi mereka sangat bermanfaat,” tutupnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *