Pemkot Palangka Raya

Ibu-ibu Pengajian Kobar Tinjau Lokasi Kebakaran

Palangka Raya – Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin bersama kelompok Pengajian iibu-ibu Kotawaringin Barat (Kobar) meninjau lokasi terjadinya kebakaran di kawasan padat penduduk Flamboyan Bawah, Kota Palangka Raya, Kamis (3/8/23).

Melihat sisa puing-puing kebakaran, Avina Fairid Naparin pun merasa sangat prihatin atas kejadian yang menimpa warga Flamboyan tersebut.

“Melihat dari sisa puing-puing bekas kebakaran ini bisa kita bayangkan betapa kejadian ini sangat memilukan. Mudah-mudahan, mereka diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Avina menyebutkan bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran ini, Kelompok Pengajian ibu-ibu Kobar juga telah menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terkena musibah tersebut.

Ibu-ibu Pengajian Kobar Tinjau Lokasi Kebakaran

“Besar harapan saya dengan adanya bantuan dari Kelompok Pengajian ib-ibu Kobar tersebut bisa meringankan beban mereka dan kepada para warga yang terkena musibah ini agar selalu sabar dan ihklas dalam menghadapi musibah ini,” tutupnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *