Berita UtamaEkonomi dan Bisnis

Makan Dihotel Mahal? ke Eat & Greet Neo Hotel Aja

Palangka Raya – Hotel Neo Palangka Raya terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan pelanggannya , hal terbaru yang hadir di Neo adalah konsep Eat & Greet atau Angkringan yang berada di Restaurant hotel Neo lantai 1.

Makan Dihotel Mahal? ke Eat & Greet Neo Hotel Aja

Menurut Afry Assistant Food & Beverage Manager ketika ditemui Wartakalteng mengatakan, inovasi yang dibuat ini untuk merubah statement masyakat jika makan di hotel mahal. “Eat & Greet dibuat untuk memberikan pilihan dan membuat mindset masyarakat makam dihotel makan, padahal disini ada menu angkringan yang mulai harga 3 ribu rupiah sudah bisa menikmati suasana hotel,” ujarnya jumat 4/8/23

“konsep Eat & Greet lebih santai saja, dan setiap bulan nanti bakal ada tematik yang kami sajikan mulai dari pelayan, dan pemain musik berpenampilan tematik, hal itu kami tawarkan untuk membuat pelanggan yang datang bisa lebih menarik dan lebih cozy,”tambahnya.

Menu yang disajikan di berbagai macam menu angkringan seperti sate lilit, nasi bakar, nasi kucing, mie instan, sate telor puyuh, dan untuk minuman mereka sedang mempunyai menu baru Kopi Nepal yang bisa di coba langsung ke sana.

Dirinya juga berharap konsep terus berlanjut dan jalan sampai seterusnya, “saya berharap konsep ini bukan cuma saat ini tapi terus berlanjut dan menjadikan Neo Palangka Raya tempat favoritnya masyarakat untuk berjumpa dan makan, sesuai dengan taglinenya , Eat & Greet,” tutupnya.

Makan Dihotel Mahal? ke Eat & Greet Neo Hotel Aja

Eat & Greet Hanya buka setiap weekend Jumat dan Sabtu saja mulai dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *