Pemprov Kalteng

Wujudkan Keluarga Berintegritas Dengan Motivasi dan Permainan

Palangka Raya – SAS management mendapatkan kepercayaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia untuk mengisi sesi motivasi dan Family Building yang bertempat di Ballroom Swiss Beldanum Hotel Palangka Raya.Jum’at (4/8/23)

Setelah sebelumnya Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dan Kepala Deputi Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Selaku motivator Heru Hidayat memberikan penyemangat dan motivasi kepada seluruh peserta dan pasangannya untuk berupaya mewujudkan keluarga berintegritas dengan memperbaharui tujuan bersama, menerapkan nilai-nilai integritas atau anti korupsi dan mengedukasi anggota keluarga agar terbentuk pola pemahaman, penerapan dan saling mengingatkan satu dengan lainnya.

Pada sesi tersebut dibuat model “Ice breaking” sesuai tema sehingga paparan materi menjadi lebih menarik dan menyenangkan ungkap Heru.

Kemudian dilanjutkan dengan permainan (Family Building) baik pasangan maupun berkelompok, para peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti setiap permainan dan merasakan kebersamaan yang belum pernah dilakukan. Kegiatan dipandu oleh Anang Aria, Akhmadi dan Acie

Salah satu peserta, Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo menyampaikan kegembiraannya karena baru pertama kali mengikuti kegiatan bersama dengan suasana menyenangkan dan membangun kebersamaan apalagi dengan pasangan dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng

Sementara itu, Satuan Tugas Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK, David menyampaikan bahwa SAS management luar biasa, semangat dan materi dan game runut, variatif dan peserta juga senang, respon dan reaktif karena trainernya handal serta ini salah satu yang terbaik.

Begitu pula, Anisa yang menjadi penanggungjawab kegiatan ini menyampaikan apresiasi atas kerjasama dengan SAS management, terbukti dari awal hingga akhir mampu memberikan semangat kepada peserta dan penyampaian materi sesuai dengan diharapkan.

Wujudkan Keluarga Berintegritas Dengan Motivasi dan Permainan

Hingga pukul 16.00 WIB Heru mengajak semua peserta untuk bersama membangun komitmen dalam keluarga untuk tetap semangat dalam mewujudkan keluarga berintegritas di Kalimantan Tengah dan mengucapkan terima kasih kepada KPK dan Inspektorat Kalteng serta semua pihak.

Dengan tema “Mewujudkan Keluarga Berintegritas” diikuti 40 pasangan terdiri dari Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan beserta pasangannya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *