KaltengKorem 102/ Panju PanjungPalangka Raya

Danrem 102/Pjg Beserta Anggota laksanakan Gowes Bersama

Palangka Raya – Dalam rangka untuk menjaga kesehatan, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana beserta anggota melaksanakan sepeda santai bersama mengelilingi kota Palangka Raya dengan jarak kurang lebih 20 km pada Jumat,(4/8/23).

Sebelum melaksanakan sepeda santai, terlebih dahulu para personel melaksanakan pengecekan Kesehatan dan dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasrem 102/Pjg.

Kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan ini selain untuk menjaga kebugaran, merupakan ajang olahraga bersama, juga bertujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh serta dapat menjalin silaturahmi.

Adapun rute yang dilewati yaitu start dari Kediaman Danrem -jalan A. Yani – Jalan S. Parman – Jl. D.I. Panjaitan – Bundaran Besar – Jl. Yos Soedarso – Jl. Mahir Mahar – Jl. G. Obos – Bundaran Kecil – Jl. Diponegoro – Jl. Nenas dan finish di Denbekang XII/1.A Palangka Raya.

Bersepeda juga bisa membantu untuk menurunkan berat badan karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme membangun otot yang membakar lemak tubuh.Selain itu gowes juga membantu untuk pengeluaran energi yang lebih besar dari pada asupan energi, karena membakar kalori saat sedang bersepeda.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 102/Pjg, Kasrem 102/Pjg Para Kasi Kasrem 102/Pjg , Dan/Kabalak Aju Rem 102/Pjg, Dan/Kabalak Rem 102/Pjg dan Para Pasi Korem 102/Pjg serta Personel Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 102/Pjg.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *